Artikel Utama

Catatan ke-32: Transformasi

27 November 2021

Catatan ke-6: Gula Darah Puasa (GDP) 3 digit & 2 digit dalam (hampir) 2 bulan


27 November 2021 |

GD Puasa saya 307, itu hasil cek darah tanggal 30 September 2021. Tadi pagi saya cek GD Puasa dengan glukometer di rumah, hasilnya 92. Artinya, telah terjadi penurunan yang bikin saya tersenyum, bahkan hampir nangis.... (lebay!). TANPA obat medis & herbal. Hanya dengan MENGUBAH POLA HIDUP...!!! 😅

Hasil tidak menghianati usaha...!!! Eh, kebalik ya? 😁
USAHA tidak akan menghianati HASIL...!!! 👍👍

Ingin banget menumpahkan cerita perjalanan saya dalam menurunkan angka GD Puasa tersebut selama ini. Namun, ada banyak PR (di luar disertasi) yang harus saya kerjakan beberapa hari ini di rumah. Paling enak bikin video saja apa ya? Tanpa text sehingga ceritanya bisa mengalir dan original... 🤔

Okey deh, itu saja cerita saya tentang diabetes hari ini. Saatnya mo lihat pohon alpukat yang saya tanam 11 hari yang lalu di kebun.

Alhamdulillah....